Crown Grup Investasi Rp100 Triliun di Jakarta

Big Banner
Bos Crown Group, Iwan Sunito siap berinvestasi Rp100 trilun di Jakarta. Perusahaan properti yang berbasis di Sydney, Australia ini akan menginvestasikan secara bertahap beberapa tahun ke depan.
 
Iwan mengaku, salah satu proyek Crown diharapkan akan dimulai pada akhir tahun 2013 ini.
 
“Kita akan investasi Rp 100 triliun di sini tapi itu bukan untuk setahun dua tahun tapi untuk beberapa tahun ke depan. Nanti akan ada 4 proyek yang lagi kita lihatin, apartemen high rise building, jadi satu-satu. Yang pertama sebelum akhir tahun ini akan mulai proyeknya,” ujar Iwan Sunito.
 
Iwan Sunito yakni pengusaha sukses yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur. Dia adalah seorang pengusaha dengan spesialisasi dalam pengembangan properti di Australia. 
Dia kembali ke Indonesia untuk berpartisipasi dalam Kongres Diaspora Indonesia II, yang diselenggarakan di Jakarta dari tanggal 18 Agustus sampai 20, 2013. 
 
Mengenai investasi di Jakarta, Iwan mengatakan pasar Jakarta booming. Iwan adalah salah satu profesional properti paling berpengalaman Australia. Saat Crown group tengah mengincar beberapa lokal partner untuk sama-sama bisa mengembangkan hunia menarik di tengah kota Jakarta.

rumahku.com