Dalam Hitungan Jam Ruko Ini Habis Terjual

Big Banner
PT Grahabuana Cikarang, Anak usaha PT Jababeka Tbk melakukan penjualan rumah toko (ruko) ‘Ruko Thamrin Boulevard’ di kawasan Jababeka. Tahap pertama hingga ke tiga Grahabuana Cikarang berhasil menjual 62 ruko yang semuanya sudah habis terjual. Ruko tersebut dibanderol mulai dari harga Rp2,3 miliar per unitnya.
 
“Tahap pertama harganya Rp2,3 miliar. Tahap II, harganya Rp2,4 miliar naik 2,5 persen. Habis dalam seminggu. Untuk tahap III, Jababeka mulai lagi menawarkan ruko yang juga sebanyak 26 unit. Tahap III yang dilakukan hari ini Jababeka menawarkan 10 unit dari total 26 unit,” Presiden Komisaris PT Graha Buana Cikarang, Tanto Kurniawan, di Jakarta.
 
Dia menjelaskan, penjualan dengan cara bertahap dilakukan agar memudahkan pembeli memiliki unit ruko yang diinginkan. “Tahap I dan II sebanyak 52 unit, di tambah 10 unit hari ini, jadi dalam dua jam terjual 62 unit senilai Rp155 miliar,” ujarnya.
 
Ruko seluas 162 meter persegi (m2) yang terdiri dari tiga lantai tersebut akan mulai dibangun akhir tahun ini. Dibutuhkan 18 bulan untuk pembangunannya.
 
“Total keseluruhan pembangunan ruko ini adalah 250 unit. Pihaknya mengaku penjualan ruko dilakukan secara bertahap agar peminat ruko bisa mendapatkan jatah yang sesuai,” jelasnya.
 
Dalam pembangunan ruko tahap pertama dan kedua ini, Jababeka telah menginvestasikan Rp120 miliar.
 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me