Meski Rupiah Melemah, Properti Masih Menjadi Kebutuhan

Big Banner
Pengembang properti PT Intiland Development tbk masih terus mengembangkan proyek-proyek terbarunya. Untuk saat ini Intiland sedang membangun Hotel di Balikpapan dan tengah memasuki tahap finishing. 
 
Sekretaris Perusahaan, Intiland, Theresia Rustandi mengatakan akhir tahun 2013 ini hotel sudah siap beroperasi. “Kemungkinan akhir tahun ini sudah bisa dibuka,” ujarnya di Jakarta, (26/8).
 
Pengembangan jaringan hotel Intiwhiz di kota Balikpapan ini merupakan strategi perseroan untuk masuk ke wilayah timur Indonesia, khususnya di kawasan bisnis Kalimantan Timur. 
 
Menanggapi melemahnya rupiah belum menjadi halangan bagi Intiland dalam mengembangkan proyek-proyeknya. Lantaran lemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar belum terlalu menjadi ancaman untuk sektor properti di Indonesia.
 
“Properti masih merupakan kebutuhan. Pembeli juga masih banyak yang datang. Gejolak dollar itu masalah untuk orang yang punya dollar,” ujar President Director and CEO PT Intiland Development Tbk, Hendro S. Gondokusumo, dalam kesempatan yang sama.
 
 

rumahku.com