Hotel Margo City Siap Beroperasi Tahun Depan

Big Banner
Pada Juli 2014 Margo City akan resmi membuka hotel bintang empat yang terletak tepat di depan mal Margo City, Depok, Jawa Barat. Direktur Utama PT Puri Dibya Property Margo City, Johannes Irawan mengatakan, saat ini pembangunan hotel masih berjalan. 
 
Hotel tersebut pembangunannya menelan investasi sebesar Rp300 miliar.”Saat ini konstruksi hotel juga terus dikejar. Akan beroperasi, akhir Juni atau Juli.,” ujar Johannes.
 
Rencananya hotel tersebutakan dibangun setinggi 16 lantai dan memiliki288 kamar. Johannes memahami masyarakat yang mengeluhkan soal lahan parkir mal yang selalu penuh. Namun dengan adanya lahan parkir tiga layer di Hotel Margo City, keluhan lahan parkir di Mal Margo City dapat teratasi.
 
“Memang kurang lahan parkir untuk mal, saat ini kita tambah lagi di hotel, di basement 500 parkir mobil, motor kapasitasnya 1.000-1.300 motor. Setelah lahan parkir di hotel selesai, akan ada parkir bertingkat di belakang mal. Kami tunggu hotel selesai, baru bangun belakang,” paparnya.
 
Pembangunan hotel tersebut, kata Johannes, merupakan keputusan ekspansi yang dilakukan seiring terus berkembangnya iklim investasi di Depok. Meski bintang empat, namun fasilitas yang bakal ditawarkan adalah fasilitas bintang lima.
 
“Kami menargetkan Topping off diperkirakan Desember 2014,” tutupnya.
 
 

 

rumahku.com