Puluhan Pengembang Ramaikan Indonesia Property Expo di JCC

Big Banner
Jika anda sedang mencari hunian yang nyaman dan pastinya sesuai dengan kocek, jangan lupa untuk mengunjungi pameran properti ‘Indonesia Property Expo’ yang diselenggarakan di Jakarta Convetion Center pada 24 Agustus sampai 1 September 2013.
 
Pameran hunian yang menyasar kepada golongan kelas menengah atas ini dihadiri oleh puluhan pengembang yang menawarkan lebih dari 200 produk-produk pilihan seperti, apartemen, rumah, kondotel, dan juga villa. 
 
Pantauan Rumahku.com pada hari pertama digelar, (24/8), pameran yang akan berlangsung  selama 9 hari ini ramai pengunjung. Karena dalam pameran tersebut pengunjung bisa mendapatkan potongan harga dan juga fasilitas tambahan lainnya. 
 
Seperti Wika Realty salah satu pengembang yang juga turut serta dalam pameran tersebut juga menawarkan berbagai produk properti yang tersebar di seluruh Indonesia. Kepala bagian pemasaran Wika Realty, Icha mengaku, pihaknya menawarkan produk-produk properti  yang tersebar di berbagai wilayah dengan harga mulai dari R300 juta hingga Rp1 milar-an.
 
“Harga R300 juta-an samapi Rp1 miliaran. Harganya variatif dan yang termurah kita ada di apartemen di Bandung dan Surabaya,” kata Icha kepada Rumahku.com di Jakarta Convention Center, Jakarta, (24/8). 
 
Icha menambahkan, dalam pameran Indonesia properti expo ini pihaknya menargetkan penjualan hingga  di atas Rp100 miliar. 
 
“Target kita diatas Rp100 miliar lah kira-kira,” tutupnya.
 
 
 
 
 

 

rumahku.com