Sinar Mas Land dan AEON Mall Hadirkan Mall Sub-urban Bergaya Jepang

Big Banner
Sinar Mas Land bersama ÆON Mall – penggembang dan operator pusat perbelanjaan terbesar di Jepang tengah bersiap meluncurkan Mall sub-urban bergaya Jepang pertama di Indonesia, ÆON Mall BSD City. Mall megah yang dirancang untuk mampu menampung 190 tenant tersebut akan dibangun di kawasan seluas 10 hektar yang terletak di BSD City.
 
Awal pembangunan ÆON Mall BSD City ditandai dengan acara Ground Breaking pada 24 Agustus 2013 di area pembangunan dan dihadiri oleh kedua perusahaan, baik Sinar Mas Land maupun ÆON Mall. Pembangunan Mall tersebut dilaksanakan sesuai dengan rencana, yaitu dimulai pada kuartal ketiga tahun 2013 tepatnya bulan Agustus ini dan diharapkan rampung serta dapat beroperasi pada akhir 2014 mendatang.
 
Michael Widjaja, Group CEO Sinar Mas Land dalam konferensi pers mengungkapkan, ”Kehadiran ÆON Mall BSD City merupakan bukti komitmen Sinar Mas Land dan ÆON Mall dalam menyediakan pusat perbelanjaan dengan fasilitas terbaik bagi masyarakat, tidak hanya bagi warga penghuni BSD City tetapi juga warga di Jabodetabek.” ujar Michael dalam rilis yang diterima Rumahku.com, (24/8). 
 
ÆON Mall BSD City Ditempati 30 % Tenant dari Jepang
 
Mall sub-urban tersebut akan ditempati oleh sejumlah tenant terpilih dari Jepang seperti ÆON General Merchandising Store (dahulu disebut JUSCO- red). ÆON General Merchandising Store akan menjadi tenant utama. Merek Jepang yang lainnya masih dalam proses negosiasi.
 
Mall ini nantinya juga akan dilengkapi dengan tenant lainnya yang menjual barang kebutuhan sehari-hari seperti pakaian, sepatu, alat-alat olah raga, musik, hobi, salon, tempat kursus, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak serta pusat hiburan dan tempat makan. Mall tersebut akan terdiri dari 4 lantai dengan area parkir atap dan bawah tanah. Lahan parkirnya bisa menampung lebih dari 2700 unit mobil dan 2300 unit sepeda motor.
 
Michael juga optimis ÆON Mall BSD City akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang unik sekaligus terbaik dengan mengatakan, ”Untuk pertama kali di Indonesia ada Mall bergaya Jepang yang menyediakan beragam fasilitas, serta berada di lokasi strategis karena dapat dijangkau dengan mudah dengan adanya 2 pintu tol langsung yaitu Tol Pondok Indah dan Tol Kebon Jeruk.” jelasnya. 
 
 

rumahku.com