Dalam 10 Tahun, Agung Podomoro Rampungkan 50 Lebih Proyek Properti

Big Banner
Kurang lebih 10 tahun Agung Podomoro telah menyelesaikan lebih dari 50 proyek properti yang mayoritas ditujukan kepada segmen masyarakat kelas menengah, dengan kisaran proyek mulai dari apartemen sederhana hingga apartemen mewah di bilangan Jakarta Selatan high end dan neighbourhood mall, shop house, hotel dan office tower. 
 
Dalam pameran produk properti terbaru dari Agung Podomoro di Mal Senayan City, Vice President Corporate Marketing PT Agung Podomoro Land (APLN), Tbk, Indra Widjaja Antono mengatakan, kebutuhan masyarakat akan properti akan tetap berjalan maupun di kota atau di daerah.
 
Proyek-proyek yang turut berpartisipasi dan sudah berjalan dalam pameran tersebut yakni Vimalla Hills, Metro Park Residence, Soho @Podomoro City dan Soho @Pancoran. Pameran ini digelar mulai dari 20 Agustus hingga 25 Agustus 2013. 
 
Proyek yang juga masih dalam perencanaan juga turut serta diantaranya hunian di Greenbay Pluit, Milan Tower Residence, Bukit Mediterania dan Borneo Bay di Balikpapan Kalimantan Timur.
 
Indra mengaku Agung Podomoro akan terus mengembangkan superblok di daerah karena pasar disana masih cukup bagus.
 
” 15 juta di Indonesia rumah middle low masih sangat dibutuhkan. Konsep back to the city kita kembangkan di daerah seluruh Indonesia nantinya,” ujar Indra di Mal Senayan City, (23/8).
 
 
 
 
 
 

 

rumahku.com