APL Tawarkan Apartemen Menghadap Laut Rp600 Juta/Unit

Big Banner
Di tengah melemahnya nilai tukar rupiah atas dolar AS pengembang properti Agung Podomoro Land (APL) tetap terus mengahadirkan proyek-proyek terbarunya yang prestisius. Setelah membangun shopping center pertama dan terbesar di Balikpapan, Kalimantan Timur yakni ‘Plaza Balikpapan‘ kini APL tengah membuat satu lagi proyek Borneo Bay Residences yang merupakan hunian dengan konsep menghadap laut serta menawarkan kenyamanan dan kemudahan hidup penghuninya. 
 
Apartemen ini terdiri atas dua menara masing–masing Martadipura Mansion dan Kartanegara Mansion dan berada dalam superblok dengan total unit yang ditawarkan sebanyak 1.110 unit. 
 
Dalam Superblok tersebut juga terdapat fasilitas seperti mall, hotel dan beach club yang pembangunannya ditargetkan selesai pada 2017. 
 
Letaknya yang berada di tepi Selat Makassar, lanjutnya, cocok untuk melepas penat ditambah akses view langsung menuju keindahan laut.Proyek apartemen anyar APL ini dibanderol mulai dari Rp600 juta per unit.
 
“Sejak apartemen itu diluncurkan, penjualannya sudah mencapai 40%.Harga yang ditawarkan itu untuk ukuran atau tipe studio,” kata General Manager Marketing Borneo Bay, IBK. Kusumajati saat pameran properti APL di mal Senayan City belum lama ini. 
 
 
 
 
 
 

rumahku.com