Rupiah Loyo, Proyek Lippo Jalan Terus

Big Banner
Kondisi melemahnya nilai tukar rupiah atas dolar AS memang bagi beberapa pengembang khususnya belum begitu berpengaruh terhadap harga properti maupun material bangunan. Hal tersebut juga turut diamini oleh Lippo group yang menganggap pelemahan rupiah tak terpengaruh pada pengembangan properti.
 
CEO Lippo Homes PT Lippo Karawaci, Tbk Ivan Setiawan Budiono mengatakan, proyek-proyek Lippo saat ini masih tetap berjalan di tengah lemahnya nilai tukar rupiah.
 
“Proyek kita di dalam negeri tetap berjalan sesuai rencana. Saat ini belum ada kenaikan harga properti. Mungkin nanti setelah itu akan ada penyesuaian dengan harga pasar,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta, (29/8).
 
Tidak hanya Lippo pengembang lainnya seperti PT Megapolitan Development, Tbk (EMDE) juga tak terpengaruh melemahnya rupiah terhadap harga properti.
 
“Pelemahan rupiah belum mempengaruhi. kita konsisten tidak akan berpengaruh karena kita juga sudah memiliki kontrak kepada penyedia material bangunan. Kita gunakan bahan material lokal semua,” kata Chief of Sales and Marketing Communication EMDE, Desi Yuliana kepada Rumahku.com belum lama ini di Cinere, Depok, Jawa Barat. 
 
 
 
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me