APLN Hadirkan Hunian Berjarak 30 Menit Dari Singapura

Big Banner
PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menghadirkan proyek prestisius terbaru di pulau Batam yakni ‘Orchard Park Batam’. Berlokasi di jalan Engku Putri, Batam Center yang merupakan kawasan terpadu yang nyaman dan terdiri dari sekitar 1.100 unit hunian/rumah tapak, area komersil, 70 unit rumah toko (ruko), dan 100 unit apartemen.
 
“Pemilihan pulau Batam sebagai lokasi pengembangan Orchard Park Batam karena potensi pulau batam yang sangat baik. Selain memiliki pertumbuhan ekonomi 7 persen yang lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan ekonomi nasional sebesar 6 persen,” ujar Marketing Director, APLN, Indra W Antono, saat Media Gathering di Jakarta, Kamis, (29/8).
 
Indra memaparkan, letak Orchard Park Batam sangat dekat dengan Singapura yakni hanya terpisahkan sekitar 25 meter atau 30-45 menit melalui jalur laut atau Ferry.
 
“Ini menjadi nilai tambah lokasi Orchard Park. Di lokasi ini juga terdapat lima kawasan industri dengan ratusan perusahaan modal asing dan ribuan pekerja asing sehingga Orchard Park memiliki nilai investasi tinggi ,” paparnya.
 
Indra menambahkan, berbagai fasilitas disediakan untuk memberikan kenyamanan kepada calon penghuni diantaranya, kolam renang dengan ukuran olympic, fitness center, taman, area bermain anak, dan sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi dengan cctv.
 
“Kawasan ini juga dilengkapi dengan sistem kabel di bawah tanah dan solar panel lighting system,” tutupnya.

rumahku.com