Orchard Park Batam Tawarkan Hunian mulai Rp700 juta-Rp2,5 Miliar

Big Banner
Orchard Park Batam adalah proyek hunian terbaru dari PT Dimas Pratama Indah yaitu anak usaha dari Agung Podomoro Land (APLN). Dengan menempati area seluas 42 hektare, Orchard Park Batam akan memiliki hunian rumah tapak sebanyak 1.100 unit, dan satu menara apartemen sekitar 100 unit serta lifestyle entertainment center.
 
Hunian yang ditawarkan dari Orchard Park ini yaitu terdiri dari beberapa tipe hunian diantaranya, Tipe 6 dengan luas 55 m2, tipe 7 (70 m2), tipe 8 (150-an m2), tipe 8(20), dan tipe 8 (22).
 
“Harga yang ditawarkan masing-masing mulai dari Rp700 juta sampai Rp2,5 miliar,” kata Marketing Manager PT Dimas Pratama Indah, Tedi Guswana, di Jakarta, (29/8).
 
Pada kesempatan yang sama Marketing Director APLN, Indra W Antono menambahkan, ingin membangun konsep yang berbeda dari Orchard Park Batam. Karena susana disana gersang, lanjutnya, APLN akan mengusung tema ‘go green’ yang akan ditampilkan.
 
“Kami mengembangkan Orchard Park Batam karena kami mau mengembangkan life style seperti di Singapura. Kita ingin konsep yang berbeda, karena kita ingin banyak orang singapura yang ke Batam. Jangan orang kita terus yang berkunjung ke sana (Singapura). Selain itu biaya lebih murah dibanding Singapura,” tambahnya.
 
Orchard Park Batam berlokasi di jalan Engku Putri, Batam Center yang merupakan kawasan terpadu. Orchard Park Batam sangat dekat dengan Singapura yakni hanya terpisahkan sekitar 25 meter atau 30-45 menit melalui jalur laut atau Ferry.

rumahku.com