Archipelago Internasional Buka Fave Hotel Ke-6 di Jakarta

Big Banner
Setelah pembukaan fave hotel Kelapa gading baru-baru ini, Archipelago Internasional membuka Fave hotel ke-6 nya di Gatot Subroto, Jakarta yang berdekatan dengan Mega Kuningan. 
 
Favehotel Gatot Subroto merupaka bujet hotel yang berada diantara hotel-hotel mewah di sekitar Mega Kuningan, menghadirkan 150 kamar tamu yang bergaya dan bersih. Mengingat lokasinya yang berada di jantung ibukota, favehotel terbaru ini memiliki akses dan kemudahan menuju pasific Place, Planet Hollywood, ITC Kuningan, Ciputra World dan restoran beberapa kantor pusat perusahaan dan kantor kedutaan. 
 
Rencananya hingga akhir tahun ini Archipelago  akan mendirikan lagi lima buah Fave Hotel. “Hotel tersebut akan di buka di Glodok, Cililitan, Garut, Malang, dan Makasar. Sampai saat ini Archipelago sudah memiliki 19 hotel,” kata Febry M Anindita Manager Marketing dan Komunikasi Fave Hotel saat jumpa wartawan di FavehotelJakarta,(16/9).
 
Sementara itu Nobert vas selaku wakil presiden direktur Archipelago Internasional mengatakan, favehotel merupakan alternatif yang sangat tepat berlokasi di wilayah bergengsi. 
 
“tahun ini kami berharap bahwa favehotel Gatot Subroto dapat meneruskan reputasi ini, melanjutkan kesuksesan tersebut, menjadi favehotel favorit bagi para wisatawan berbujet,” ujarnya. 
 
Saat ini favehotel telah mengoperasikan 5 hotel di Jakarta, 5 hotel di Bali, 2 di Bandung dan Solo, dan 1 masing-masing di Balikpapan, langkawi, Surabaya, dan yogyakarta. Rencananya juga akan membangun di Malaysia dan Filipina 

rumahku.com