ASG Gandeng Langham Operasikan Hotel dan Apartemen di SCBD

Big Banner
Rumahku.com, Langham Hospitality Group mengumumkan perjanjiankerjasama dengan Agung Sedayu Group untuk mengoperasikan hotel The Langham di Jakarta. Terletakstrategis di dalamkompleks baru yang bergengsi,Distrik 8 di SCBD (Sudirman Central Business District) dengan akses mudah dan dekat ke pusatniaga, budaya dan hiburan utama, The Langham, Jakarta akan dibuka tahun 2017.
 
“Ibukota Indonesia telah lama menjadiaspirasipentinguntuk Langham Hospitality Group dan kami menantikesempatan yang tepat untuk menambahkoleksi The Langham. 
Hotel danhunian, keduanya memakai nama The Langham, akan menjadi bagian terpenting dalam super kompleks baru District 8. ” kata Brett Butcher, CEO Langham Hospitality Group di Office 8, Jakarta, (14/11).
 
Dirancang oleh kantor perwakilan Singapura dari Smallwood, Reynolds, Stewart, Stewart (SSR) yaitu salah satu dari 10 perusahaan arsitektur internasional terbaik di dunia, The Langham, Jakarta, hadir dengan 170 kamar yang dirancang sempurna dan 30 suite yang akan menampilkan interior klasik namun elegan kontemporer, dengan perhatian cermat terhadap detail, mencerminkan warisan darinama di balik salah satu grandhotel di Eropa.
 
Mulaidari 42 meter persegi hingga penthouse mewah seluas 327 meter persegi, The Langham, Jakarta memiliki beragam jenis kamar, studio, suite dengan satu dan dua kamar tidur yang sesuai untuk kebutuhan bisnis, group perusahaan atau tamu yang datang berlibur.
 
Melengkapi hotel akan terdapat pula The Langham Residences dengan 57 apartemen berdesain mewah yang menempati 19 lantai di menara yang sama.Juga dijadwalkan selesai pada tahun 2017
 
 

rumahku.com