Beri Fasilitas KPA, AD Realty Gandeng Bank DKI

Big Banner
Untuk semakin memberi kemudahan bagi pembeli apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta, PT Ade Pede Realty (AD Realty) menjalin kerjasama dengan PT Bank DKI. Senin, 27 Desember 2013, kedua pihak melakukan Penandatanganan Kerjasama pemberian fasilitas Kredit Pemilikan Apartemen (KPA). 
 
Penandatanganan Kerjasama ini dilakukan oleh  Ahmadin Ahmad selaku Direktur Utama PT Ade Pede Realty dengan Mulyatno Wibowo selaku Direktur Pemasaran PT Bank DKI di Jakarta.
 
“Dengan kerjasama ini, masyarakat akan semakin mudah jika ingin membeli apartemen atau kondotel melalui cara kredit yakni dengan menggunakan KPA dari Bank DKI yang telah berpengalaman dalam penyediaan fasilitas kredit hunian di Indonesia,” ujar Ahmadin Ahmad dalam keterangan tertulis yang diterima Rumahku.com, 2 Januari 2014. 
 
Sementara itu Mulyatno Wibowo mengatakan, Bank DKI akan membantu masyarakat mewujudkan mimpinya untuk memiliki apartemen atau kondominium dengan menggunakan KPA Bank DKI. 
 
AD Realty  saat ini tengah melakukan pembangunan apartemen The Royal Olive Residence dan kondotel Horison Ultima Jakarta yang terletak di Jl Buncit Raya No. 101 DE, Jakarta Selatan. 
 

rumahku.com