Investasi Rp1 Triliun, PLI Akan Luncurkan K2 Park

Big Banner
PT Prioritas Land Indonesia (PLI) kembali akan meluncurkan proyek mahakarya yang diberi nama K2 Park, super block  yang terdiri dari 6 tower serta dibangun dengan dana investasi sebesar lebih dari Rp 1 triliun dan akan menjadi the symphony of living di daerah Gading Serpong.
 
Proyek ini nantinya akan terdiri dari 4 tower apartemen yang berisi dari 2.500 unit, 1 tower perkantoran hibrid (jual dan sewa) bertajuk Education Tower, dan 1 tower hotel. Selain itu,  proyek yang dibangun di lahan seluas 3 hektare ini juga akan menghadirkan food hall, area commercial, restoran, cafe, dan sejumlah fasilitas penunjang lainnya. Sementara untuk education tower, rencananya akan diisi oleh sejumlah institusi pendidikan, diantaranya adalah sekolah sekretaris, sekolah musik, dan sekolah public relation (PR).
 
K2 Park dirancang oleh Ark Design, konsultan artitek berkelas intenasional, terdiri dari dari 32 lantai, dan akan mulai melakukan groud breaking (pemancangan tiang pertama) pada Oktober tahun ini serta akan selesai pada pertengahan 2018. Proyek multifungsi (mixed use development) ini akan dipasarkan mulai 15 Februari 2014 dengan harga mulai dari Rp 350 juta
 
“Pembangunan proyek ini terinspirasi dari gunung Zhang Jia Jie, Hunan, China. Selama ini, belum ada gedung atau menara di daerah Gading Serpong dirancang secara arsetiktural yang unik dan menarik. Kita memiliki satu visi, yaitu mengharmoniskan kehidupan di K2 Park. K2 Park ini akan menjadi lingkungan yang dinamis yang mendukung gaya hidup kaula muda, keluarga muda, ataupun mahasiswa. The symphony of living adalah satu lokasi hunian yang terintegrasi antara alam, manusia, dan sekitarnya. Hal ini akan menciptakan suatu symphony yang harmonis,” kata Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra dalam rilis yang diterima Rumahku.com, (27/1).
 
Marcell memaparkan, lokasi K2 Park yang sangat strategis, dikelilingi oleh pusat pendidikan, rumah sakit, perkantoran dan pusat belanja bertaraf international yang dapat ditempuh dalam hitungan menit.  Area ini merupakan lokasi emas diantara Lippo Karawaci, Gading Serpong, BSD, Alam Sutera dan Modernland. Akses jalan yang mudah, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti  Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School,  Universitas Bina Nusantara,  Prasetya Mulya,  Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita.
 
K2 Park, lanjut Marcell, juga dikelilingi oleh sejumlah tempat perbelanjaan, diantaranya adalah Lippo Supermall Karawaci, Summarecon Mall Serpong, Mall of Alam Sutera, BSD Square, Teras Kota, BSD Plaza, dan Living World. Terdapat sejumlah rumah sakit, seperti Siloam Hospital Karawaci, Rumah Sakit St. Carolous, Rumah Sakit Awal Bros,  Eka Hospital BSD, dan Rumah Sakit Mayapada. Selain itu, kawasan mixed-use development K2 Park juga dapat di tempuh hanya beberapa menit dari rencana pembangunan Indonesia International Expo Convention Center BSD City (IIECC), convention and exhibition hall  terbesar di Indonesia dan bertaraf internasional.
 
“K2 Park merupakan kawasan mixed-use development, hadir dengan konsep sunken plaza dengan pusat perbelanjaan bawah tanah. Residensial diatas lahan seluas 3 hektar. Dengan total lebih dari 2500 unit dirancang untuk mendukung kelestarian lingkungan dengan dibuatnya barisan water pod menyerupai pepohonan di sepanjang jalur pedestrian hijau, lengkap dengan fasilits-fasilitas mewah dan berkualitas,” tutur Marcell.
 
 

rumahku.com