Apartemen Viva by Crown Terjual Lebih dari 55%

Big Banner
Viva  by Crown salah satu proyek Crown International Holdings Group, menunjukan tingkat popularitas yang tinggi dengan menorehkan angka penjualan yang menakjubkan di Sydney Australia. Lebih dari 55% unit apartement sudah terjual dalam waktu yang relatif singkat. Dimana sekitar 10% terjual kepada pembeli asal Indonesia baik yang tinggal di Australia maupun di Indonesia. 
 
Viva by Crown adalah merupakan tahap akhir dari pembangunan Top Ryde City Living by Crown yang terdiri dari 166 unit apartemen premium dengan tipe satu dan dua kamar tidur. Viva by Crown adalah nama dari menara hunian vertikal mewah ke 6 dan 7 dari Top Ryde City Living by Crown.  
 
Top Ryde merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Sydney dan Top Ryde City Living by Crown adalah komplek apartemen mewah dengan 7 tower senilai Rp5 triliun dan satu-satunya pemukiman premium yang dibangun di atas pusat perbelanjaan di Australia.
 
“Ini adalah hal yang sangat menarik ketika kita menawarkan produk terbaik yang dapat mengakomodasi semua kebutuhan dari seorang atlet profesional yang sangat dikenal di Dunia” ungkap Director of Sales and Marketing Crown Group, Adam Sparkes dalam rilis yang diterima Rumahku.com, (17/2).
 
CEO Crown International Holdings Group, Iwan Sunito, mengungkapkan sangat konsisten membangun apartemen yang ikonik dengan konsep Five Stars Resort, dan terbukti hal tersebut sangat popular bagi para konsumen dan investor.
 
“Kami tidak hanya menawarkan apartemen mewah tapi juga peluang investasi yang luar biasa kepada para pembeli di Australia dan di kawasan Asia termasuk Indonesia” tambah Iwan Sunito.  
 

 

rumahku.com