Tampil Beda, Pullman Rogoh US$15 juta

Big Banner
Pullman Hotel makin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu hotel unggulan diantara hotel upscale yang ada di Jakarta. Pullman berupaya menjadi hotel paling bergaya dengan melakukan renovasi sebesar 90% dengan desain yang lebih modern dan stylish.
 
Renovasi yang dilakukan tidak hanya dilakukan pada kamar grand deluxe, executive rooms dan executive suite tetapi juga berbagai bagian penting hotel seperti Main Tower Lobby, Pullman Tower Lobby, Kemixtri Gastro Bar, Le Chocolat Lounge, Poetree Lounge serta Grand on Thamrin Ballroom.
 
“Total biaya yang dihabiskan untuk renovasi ini adalah senilai 15juta USD,” kata Public Relation Manager Marketing Communication Pullman Hotel, Amelia Defrina di Jakarta.
 
Renovasi yang dilakukan mencakup beberapa fasilitas hotel seperti kamar hotel sebanyak 427 kamar upscale dan grand deluxe yang digunakan untuk menyambut tamu hotel domestik dan luar negeri. 
 
Lebih lanjut Amelia menjelaskan, dengan direnovasinya hotel ini maka tarif hotel juga akan mengalami kenaikan.
 
“Harga kita memang berubah-ubah. Kenaikan sekitar diatas 15persen. Salah satu kamar kita patok sekitar Rp1,8 juta,” ujarnya.
 
Accor selaku operator hotel, menargetkan untuk mengoperasikan enam hotel Pullman di Indonesia yaitu Pullman Bandung City Centre, Pullman Surabaya Supermall, dan Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention yang merupakan hotel pertama di kelasnya di kawasan tersebut.
 

 

rumahku.com