Bangun The Alana Condotel, Sentul City Kucurkan Rp250 Miliar

Big Banner
PT Sentul City Tbk. (BKSL) memasarkan Sentul The Alana Condotel bintang 4  tahap akhir di Sentul City. The Alana Condotel bintang 4 ini dibangun karena ingin memberikan alternatif investasi yang menguntungkan kepada masyarakat. 
 
“Kebutuhan tempat menginap di Sentul City sangat besar sekali. Terlihat dari tingginya tingkat hunian hotel yang sudah beroperasi sehingga The Alana Condotel bintang 4 akan memberikan keuntungan yang besar kepada para investor,” ujar Hartan Gunadi, Direktur Marketing PT Sentul City Tbk dalam rilis yang diterima Rumahku.com, (11/3).
 
Dia memaparkan, saat ini Sentul City sudah menjadi tempat tujuan wisata karena memiliki banyak fasilitas rekreasi dan Bogor semakin diminati sebagai tempat penyelenggaraan MICE (meeting, incentive, convention, event).
 
“The Alana Condotel bintang 4 yang memiliki 271 kamar akan dikelola oleh Aston International.  The Alana Condotel bintang 4 tahap akhir dipasarkan hanya 40 unit, tipe Deluxe fully furnished standard bintang 4 dengan luas bangunan mulai 32,60 – 37,20 m2 seharga mulai Rp1,2 miliar,” paparnya.
 
Sentul City, tambahnya, mengeluarkan investasi sebesar Rp250 miliar untuk pembangunan The Alana Condotel bintang 4. 
 
“Investor akan mendapatkan beberapa keuntungan, antara lain Development Return (selama pembangunan) sebesar 10% selama 2 tahun, Rental Guarantee sebesar 16% selama 2 tahun kemudian  profit sharing sebesar 50% : 50%, Break Event Point (BEP) di bawah  6 tahun,  Free Service Charge dan Sinking Fund,” jelasnya. 
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me