PLI Tawarkan Ruko Majestic Point Serpong Rp 2,7  Rp 6,5 miliar.

Big Banner
Pengembang properti PT Prioritas Land Indonesia (PLI) kembali akan memasarkan ruko (rumah toko / comercial area) Majestic Point Serpong. Adapun harga yang ditawarkan mulai dari Rp 2,7 miliar – Rp 6,5 miliar.
 
Presiden Direktur Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, , lokasi ruko tersebut ada di segitiga emas kawasan Serpong, Karawaci, dan BSD City. Selain dikelilingi kampus dan sekolah ternama, Majestic Point Serpong langsung berhadapan dengan Kampus Universitas Tarumanagara (Untar), yang masih dalam tahap pembangunan. 
 
“Terdiri dari dua menara, yakni Tower Lucia dan Tower Khan yang memiliki 900 unit. Jika semua unit apartemen terisi, diprediksi jumlah penghuninya mencapai sekitar 1800 orang. Itu artinya, ruko ini memiliki prospek yang sangat menguntungkan bagi pemilik ruko,” kata Marcell dalam rilis yang diterima Rumahku.com, (17/3). 
 
Ruko yang dibangun dengan luas mulai dari 93 meter persegi sampai dengan 306 meter persegi ini, hanya tersisa 20 unit dan diharapkan habis terjual semester ini. 
 
“PLI juga menyediakan promo pembayaran uang muka (DP / down payment) sebesar 30% dari total harga, yang dapat dicicil sebanyak 24 kali,” jelasnya. 
 
Area commercial ini, tambahnya, juga mudah diakses, hanya 5 menit menuju pintu tol Jakarta dan Merak, dan 15 menit menuju pintu tol Jorr Jakarta – Serpong. Dikelilingi oleh beberapa universitas / sekolah ternama, seperti  Universitas Pelita Harapan Karawaci, Swiss German University, Jakarta Nanyang School,  Universitas Bina Nusantara,  Prasetya Mulya,  Stella Maris International School, dan Sekolah Tarakanita. 
 
 
 
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me