Waldorf Astoria Jakarta Rampung Pada 2018

Big Banner

Hotel hasil besutan Hilton Worldwide dan PT. Putragaya Wahana yakni Waldorf Astoria Jakarta rencananya akan rampung pada 2018 mendatang. 

” Kami sangat bangga dan gembira untuk bermitra dengan Hilton Worldwide untuk mewujudkan visi misi kami dalam mengembangkan sebuah landmark ikonik tepat di jantung distrik perniagaan Jakarta,” kata Direktur Utama PT. Putragaya Wahana di Thamrin Nine, (19/3).

Selain itu, lanjutnya, sebagai pengembang real estate pihaknya sangat bersemangat untuk mwnyambut salah satu merek hotel yang paling mewah dan prestisius untuk hadir di ibukota.

” Dengan bandara ketiga tersibuk di Asia, kami yakin bahwa perkembangan properti ini akan meningkatkan posisi jakarta sebagai kota yang menjadi gerbang utama Indonesia,” ungkapnya.

Waldorf Atoria Jakarta akan berlokasi di wilayah Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat dan 32 kilometer dari Bandara Internasional soekarno-Hatta.

Hotel yang akan menempati lokasi di bangunan superblock berlantai 74 ini nantinya akan bergabung dengan deretan pencakar langit lainnya di kota Jakarta. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me