Grand Rubina Tower I Lakukan Topping Off

Big Banner

Pengembang properti PT Triyasa Propertindo, resmi melakukan prosesi penutupan atap (topping off) Grand Rubina Business Park Tower I. Acara ini sekaligus menandai pembangunan gedung ramah lingkungan yang terletak di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta yang sudah mencapai tahap akhir.

Budi Lesmana, Direktur PT. Triyasa Propertindo mengatakan, prosesi topping off merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan dan dengan total progres yang sudah mencapai 55% dimana akan dilakukan serah terima pada Juli 2014.

Gedung setinggi 21 lantai dengan luas 34.000 meter persegi ini dibangun dengan konsep “Green Building” yang memanfaatkan energi dan sumber daya alam secara maksimal seperti orientasi gedung yang menyesuaikan dengan arah matahari masuk ke ruang kantor.

” Grand Rubina siap menjadi icon green office building di kawasan central business diatrict (CBD) Jakarta. Dengan memanfaatkan energi dan sumber daya secara maksimal,” kata Budi di sela-sela Topping Off di Jakarta, (18/3).

Grand Tubina mengusung tema green, Premium, &Quality terdiri dari 3 gedung perkantoran dengan total luas sekitar 180.000 meter persegi.

“Ground breaking Rubina II direncanakan pada kuartal keempat tahun 2014 dan Grand Rubina III pada kuartal keempat tahun 2016,” ujarnya

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me