MSIG Tower Siap Beroperasi Tahun 2015

Big Banner
Beberapa lembaga konsultan properti melansir hasil survei yang menyatakan bahwa sektor perkantoran akan tumbuh subur pada tahun 2014. Hal ini terbukti dari banyak sekali developer besar turut membangun gedung-gedung perkantoran strata title maupun sewa. 
 
Seperti halnya Sinarmas MSIG Tower yang akan beroperasi tahun 2015 mendatang. Gedung perkantoran yang dimiliki oleh Sinarmas MSIG Life dan PT Smart Tbk ini dirancang oleh perusahaan arsitektur terkenal di Marzio Kato Architecture dari Los Angeles. Gedung ini diharapkan dapat mengedepankan keseimbangan konsep modern dengan ramah lingkungan. 
 
Gedung setinggi 245 meter yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta ini, okupansinya telah mencapai 75 persen dari kantor yang disewakan. Building Specialist Sinarmas MSIG Tower Andriansyah mengatakan, Sinarmas MSIG tower dibangun dengan konsep ramah lingkungan (Modern and Green Building Concep). 
 
“Konsep modern dan ramah lingkungan yang diperkenalkan oleh Sinarmas MSIG Tower tercermin dari penggunaan Low E Glass (Doube Glass System) yang dapat mereduksi panas dan suara secara maksimal sebagai perwujudan dari Building Energy Efficiency. Selain itu kami mengoperasikan Buiding Automation System (BAS) untuk pengelolaan air, listrik, dan air conditioner,” katanya dalam keterangan tertulis perusahaan, Senin (14/4).
  
Gedung 47 lantai ini, lanjutnya, juga mengedepankan keamanan dan keselamatan para tenant dengan adanya lantai darurat pada lantai 17 dan 34, serta dilengkapi sistem pendeteksi kebakaran terkini.
 
Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Johnson Chai menambahkan, keunikan yang dimiliki oleh Sinarmas MSIG Tower adalah memiliki sebuah mahkota di puncak gedung sebagai ikon dari gedung pencakar langit.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me