Cara Mudah Menjadi Developer Pribadi

Big Banner
Bentuk lahan dan harga menjadi faktor penentu yang sangat signifikan bagi para pengembang town house pribadi (yang hanya mengembangkan beberapa unit saja sebagai orang pribadi). Bentuk lahan berhubungan dengan efektifitas pemanfaatan lahan. Lahan yang paling bagus adalah lahan yang memiliki lahan terbuang yang paling sedikit. Sedangkan harga berkaitan dengan harga jual produk town house nantinya. Semakin murah harga tanah saat membeli maka semakin murah pula harga produk rumah tersebut.
 
Harga murah menjadi faktor penting dalam memenangkan persaingan dengan harga kompetitor. Memang harga tidak menjadi faktor penentu satu-satunya dalam kecepatan penjualan. Tetapi harga yang lebih murah memiliki kecenderungan lebih dipilih konsumen jika sanggup menghadirkan produk dengan mutu setara dengan produk di sekitar.
 
Tema arsitektur yang diusung oleh produk properti seperti perumahan memiliki peranan penting dalam menentukan kecepatan dalam menjual. Pengembang harus mampu menghadirkan produk-produk dengan tema arsitektur yang sesuai dengan perkembangan zaman. Misalnya jika saat ini konsumen masih menyukai model rumah minimalis modern maka pihak pengembang harus menyediakan rumah dengan tema arsitektur dengan gaya minimalis modern.
 
Selain tema arsitektur masih ada faktor lainnya yang menjadi pertimbangan untuk membeli perumahan oleh konsumen, yaitu cara bayar. Cara bayar berkaitan dengan kemampuan konsumen untuk membayar.
 
Cara bayar yang fleksibel lebih disukai oleh konsumen. Ini berarti developer harus menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran, seperti cash keras, cash bertahap atau pembayaran melalui KPR. Pembayaran melalui cash bertahap atau dengan KPR bisa juga diberikan kelonggaran dalam hal pembayaran uang muka. Biasanya konsumen lebih menyukai uang muka yang lebih kecil.
 
 
Sumber: asriman
 
 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me