Santika Operasikan Hotel Bintang Lima di Bali

Big Banner
Jaringan manajemen hotel, Santika Indonesia Hotels and Resorts mulai mengoperasikan hotel bintang lima pertamanya di Bali pada Minggu (13/4). Hotel berkapasitas 96 kamar itu membidik para pebisnis dan wisatawan. Sedangkan investasi yang digelontorkan oleh sang pemilik hotel mencapai sekitar Rp1 miliar per kamar.
 
Menurut Corporate Marketing Communications Manager Santika Hotels and Resort Vivi Herlambang, hotel ke-65 yang dioperasikan Santika itu membidik target tingkat hunian (okupansi) sebesar 70 persen pada 2014. Okupansi tersebut diharapkan tercapai dengan sasaran utama adalah para pebisnis. 
 
Karena itu, hotel ini terhubung langsung dengan Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) yang merupakan tempat penyelenggaraan meeting, incentive, conference dan exhibition (MICE) bergengsi. BNDCC juga didesain modern dan dilengkapi taman bergaya arsitektur Bali yang menawan. Pusat konvensi itu kerap dijadikan sebagai tempat resmi berbagai konvensi tingkat tinggi internasional.
 
“Hotel ini menjadi pilihan yang ideal untuk mengadakan berbagai acara dan pertemuan penting,” ujar dia seperti dikutip dalam laman Investor Daily.
 
Dia menjelaskan, selain memiliki 96 kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan restoran, lobby lounge, swimming pool, spa, dan fitness center. Selain itu, tambahnya, tersedia juga WiFi internet access dan area parkir.
 
“Tidak hanya itu saja, BNDH juga menawarkan pelayanan di antaranya butler service, free shuttle service to local shops, dan in room spa treatment,” jelasnya.

rumahku.com