2014, Industri Keramik Tumbuh 10 Persen

Big Banner

Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) memperkirakan industri keramik tumbuh 10 persen dengan penjualan diperkirakan sebesar Rp34 triliun. Hal tersebut menandakan potensi pertumbuhan industri keramik indonesia dan pentingnya Keramika untuk mempromosikan promosi perdagangan dan inovasi. 

“Permintaan domestik yang besar terutama dari sektor properti dan konstruksi terus tumbuh sehingga menumbuhkan peluang bisnis yang luar biasa bagi industri keramik lokal. Kami berharap dapat membangun Indonesia sebagai pasar utama di ASEAN untuk produksi keramik yang berkualitas,” kata Ketua Umum ASAKI, Elisa Sinaga di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Kamis (17/4).

Sementara itu, President Director Reed Panorama Exhibition menjelaskan, Megabuild dan KERAMIKA 2014 sama-sama menawarkan platform lengkap komprehensif dengan menghadirkan produk-produk dari 314 perusahaan lokal dan sebelas produk negara lain serta menampilkan lebih dari 5000 merek ternama industri bahan bangunan dan keramik.

“Dengan bangga kami sampaikan bahwa pameran ini telah berkembang juga dari hal partisipasi perusahaan regional 26% perusahaan yang berpartisipasi adalah perusahaan asing termasuk lima pavilliun dari China , Korea, Italia,Singapura, dan Taiwan,” ungkapnya.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me