Cari Material Rumah? Yuk Kunjungi Megabuild Indonesia 2014

Big Banner

Pameran konstruksi dan bahan bangunan, Megabuild dan Keramika 2014 kembali digelar yang sejak 17-20 April 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Semakin meningkatnya industri konstruksi dan keramik indonesia, pameran ini tumbuh 50 persen dalam sisi ukuran karena dukungan besar dari asosiasi industri maupun perusahaan lokal dan Internasional.

Megabuild edisi ke-13 ini hadir dengan beberapa kategori baru yakni bathroom & Kitchen, roof & flooring and doors& windows. Untuk tahun ini Megabuild adalah pameran khusus untuk arsitektur, desain interior dan industri bangunan di Indonesia dan regional.

Pameran ini diposisikan sebagai pameran yang paling komprehensif untuk arsitek, desain interior, developer dan suplier guna berbagi pengalaman dan ide-ide, menampilkan produk/teknologi terbaru serta networking dengan para stekholder baik lokal maupun Internasional.

Pameran yang diselenggarakan oleh Red Panorama Exhibition ini menghadirkan produk-produk dari 314 perusahaan lokal dan 11 produk luar negeri seperi China, Korea, Italia, Singapura dan Taiwan.

Menurut data, industri konstruksi Indonesia mencatat pertumbuhan yang baik pada tahun 2009-2013, tumbuh rata-rata sebesar 7 persen secara rill tiap tahun. Pertumbuhan industri diperkirakan akan tetap kuat pada tahun 2014-2018, sebagai akibat dari fokus pemerintah pada infrastruktur dan industri konstruksi serta pelaksanaan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me