Conwood, Material Produk Inovatif Kayu Sintetis

Big Banner

Jika Anda selalu menggunakan material kayu sebagai bahan material rumah, kini ada inovasi terbaru yakni Conwood yang merupakan kayu sintetis yang terbuat dari bahan Cellulose Fibre-Cement yang dihasilkan melalui proses dan material yang ramah lingkungan.

“Ini material sebagai pengganti kayu terbuat dari campuran semen dan kertas bekas yang bisa diaplikasikan di rumah, hotel, villa, apartemen dan lainnya. Persis seperti kayu Conwood ini bisa dibor, digergaji, dipotong, maupun dipaku,” kata Senior Commercial Manager Conwood indonesia, Ferry Wiaga Djajaprawira, pada pameran bahan bangunan Megabuild 2014, Jakarta,  Kamis (17/4).

Ferry mengatakan, selama pameran di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Conwood memberikan promosi khusus berupa potongan discount 10% untuk semua produk Conwood , program cashback sebesar Rp 1 Juta.

“Promosi berlaku bagi pengunjung Megabuild yang melakukan transaksi di booth Conwood selama pameran,” ujarnya.

Conwood membanderol harga kayu sintesis mulai dari Rp58 ribu – Rp491 ribu perbatang dimana tiap batangnya memiliki panjang 3 meter. Conwood memiliki tampilan seperti kayu jati dan bisa diaplikasikan pada lantai, dinding, dan juga plafon. 

“Conwood ini bisa bertahan hingga 10 tahun lebih perawatannya juga mudah seperti kayu kebanyakan hanya dilap dan juga anti terhadap rayap,” jelas Ferry.

Jika tertarik mengaplikasikan kayu sintetis Conwood pada rumah anda, anda bisa mengunjungi pameran Megabuild 2014 yang berlangsung pada tanggal 17 -20 April 2014 di JCC, Senayan, Jakarta. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me