2014, Crown Targetkan Penjualan 400 Juta Dolar AS

Big Banner
Crown International Holding Group menargetkan penjualan secara global sebanyak 400 juta dolar AS atau sekitar Rp4 triliun untuk tahun 2014. Country Director Crown Michael Ginarto mengatakan, penjualan pada 2012-2013 Crown meraup sekitar 300 Juta dolar. 
 
“Sekitar 20 persen pembeli adalah orang Indonesia. Untuk tahun ini target penjualan di Indonesia sekitar 100 juta dolar,” katanya kepada wartawan di Grand Hyatt baru-baru ini. 
 
Michael mengaku yakin dengan penjualan produk Crown dari tahun ke tahun.
 
“Kita kalau buka pameran di mal-mal masyarakat sudah banyak yang kenal Crown karena mereka tau itu produknya Pak Iwan Sunito,” ucapnya.
 
Selain itu, Michael mengatakan, Crown tahun ini akan memulai  proyek apartemen di Indonesia. Namun saat ini, lanjutnya, Crown sedang mencari-cari lahan yang cocok dengan gambaran apartemen Crown. 
 
“Kita masih cari tanah yang cocok karena Crown selalu bangun apartemen bintang lima. Selain itu kita juga kan punya rencana join venture (kerja sama) dengan developer dan juga land owner,” ujarnya. 
 
Michael menambahkan, hingga kurun waktu sepuluh tahun mendatang, Crown akan membangun apartemen dengan total investasi mencapai Rp 100 triliun. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me