Sekarang Saat yang Tepat Beli Properti

Big Banner

Mathius Yusuf, pakar properti Indonesia mengatakan properti di Indonesia sedang mengalami masa kejayaannya. Bahkan saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti.

Menurut Mathius, dibandingkan dengan jenis investasi lainnya investasi di bidang properti adalah pilihan terbaik. Dimana properti tidak akan turun harga bahkan kenaikannya bisa sampai dengan 50 persen – 100 persen.

“Investasi properti bisa menghasilkan. Investasi yang menarik dan terbaik tetap properti.  Karena emas bisa naik bisa turun properti tak pernah turun harga. Kalau kita miliki properti maka kita menjadi orang kaya,” kata Mathius di Jakarta, Rabu ( 4/6).

Lebih lanjut Mathius menjelaskan, masyarakat tak perlu khawatir dengan digelarnya pemilihan presiden dan properti yang “wait and see” karena properti di Indonesia berkembang pesat. 

“Terlebih jika pemerintah memberi kesempatan asing beli properti di indonesia maka sektor riil akan hidup karena properti hidup. Pemerintah hrs buka kesempatan asing beli properti di indonesia,” jelasnya.

Mathius juga menambahkan, bahwa prospek sangat bagus ke depan karena properti di Indonesia belum mengalami bubble.

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumahdan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me