Indonesia Miliki Potensi Pasar Properti yang Besar

Big Banner

Pertumbuhan ekonomi yang cukup stabil dan meningkatnya daya beli masyarakat ikut mendorong kenaikan industri properti di Indonesia.

Konsultan properti asal London, Knight Frank merilis The Wealth Report 2014 yang menyorot pasar properti utama di dunia. Laporan tersebut juga mencakup Prime International Residential Index (PIRI) di seluruh dunia.

Di dalam laporan tersebut disebutkan bahwa Jakarta merupakan pasar properti hunian mewah dengan pertumbuhan harga tertinggi, bahkan mencapai 38 persen pada 2013. Hal tersebut menginformasikan besarnya potensi pasar properti di Indonesia. Para pengembang pun meyakini bahwa pasar properti di Indonesia akan terus tumbuh.

Selain itu pakar properti Indonesia, Mathius Yusuf menambahkan, dukungan dari pemerintah juga diperlukan untuk mendorong pertumbuhan pasar properti yang menjadi salah satu pendorong roda ekonomi.

“Sektor properti akan ikut mendorong pertumbuhan ekonomi secara nasional,” katanya disela-sela pameran properti Golden Tulip di mal Senayan City, Jakarta, Rabu (4/6).

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumahdan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me