Summarecon Agung Bangun Hotel Baru di Tiga Kota

Big Banner
PT Summarecon Agung Tbk (SMRA) akan membuka tiga hotel baru di kawasan Kelapa Gading, Bekasi dan Bali. Tak tanggung-tanggung, pengembang satu ini juga telah membangun hotel bintang lima di Bali. 

Hotel bernama Movenpick Resort dan Spa ini dibangun dengan kapasitas 300 kamar. Proyek untuk hotel tersebut mencapai angka Rp600 miliar. Adapun dana pembangunan hotel ini diambil dari capex (capital expenditure) senilai Rp1,5 triliun yang dianggarkan SMRA tahun 2014.

 
Sementara itu, terkait pembangunan mal di tahun 2013 lalu, perseroan ini berhasil membangun satu mal di Bekasi yang diharapkan dapat meraih keuntungan sebesar Rp1 triliun di tahun 2014.
 
Seperti dikutip  dalam laman Vibiznews, di tahun 2013 pendapatan perseroan tumbuh 18 persen menjadi Rp4,1 triliun dan laba bersih meningkat 38 persen mencapai Rp1,1 triliun. 

 

 
 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

 

rumahku.com