Harga Rumah di Inggris Alami Kenaikan

Big Banner
Berdasarkan laporan yang dilansir oleh Nationwide Building Society, bahwa harga rumah di Inggris mengalami kenaikan sebesar 1 persen pada bulan Juli. Kenaikan ini tercatat 11,9 persen lebih tinggi dibandingkan Juni tahun lalu. 
 
Namun kenaikan tersebut dikhawatirkan oleh sejumlah pihak karena dapat menimbulkan risiko besar bagi perekonomian Inggris. Kenaikan harga rata-rata rumah di Inggris telah memasuki bulan ke-14 sebesar 188.903 pounds telah mencetak rekor baru mengalahkan puncaknya pada tahun 2007. 
 
Sedangkan harga properti di London mencapai 400.000 Pounds, naik sekitar 26 persen pada kuartal kedua dibandingkan periode sama pada tahun 2013. 
 
Sementara itu seperti dilansir dari Vibiz, peningkatan harga yang lebih cepat dari pada pendapatan masyarakat merupakan sebuah ancaman yang menyebabkan peningkatan besar dalam jumlah hutang perekonomian. 
 
Namun, pihak Bank Sentral belum dapat mengendalikan harga rumah yang melonjak terlalu tinggi tapi mereka akan mencoba untuk melakukan sejumlah langkah untuk mencegah terjadinya pelonjakan hutang. Salah satunya dengan memastikan para pemberi pinjaman melakukan pemeriksaan hipotek pemohon. Hal ini dipercaya dapat mengatasi kenaikan tiga persen suku bunga serta mengurasi risiko pinjaman.

 

 
 
 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com! 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me