Pemprov DKI Kebut Pembangunan Rusun Daan Mogot

Big Banner
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta saat ini tengah menyelesaikan pembangunan rumah susun (rusun) Daan Mogot, Jakarta Barat. Di lokasi tersebut, rencananya akan dibuat sebanyak 16 blok rumah tinggal dengan daya tampung sebanyak 800 kepala keluarga (KK) pada tiap bloknya.
 
“Masih dalam proses pembangunan akhir, kalau kita sih maunya dipercepat agar cepat dihuni. Kita tunggu saja,” ujar Kepala Sudin Perumahan dan Gedung Pemda Jakarta Barat, Rohman Lizar seperti dikutip dari laman BeritaJakarta, Kamis (7/8). 
 
Dia mengatakan, pembangunan rusun tersebut ditargetkan akan rampung dalam dua tahun. Rusun Daan Mogot, lanjut Rohman, sepenuhnya kebijakan dari Pemrov DKI baik dari segi anggaran, perencanaan maupun pengawasan. 
 
“Kita hanya bersifat koordinasi saja,” ucapnya. 
 
Diketahui, Rusun Daan Mogot ini akan diperuntukkan bagi warga yang tinggal di bantaran Waduk Pluit dan beberapa kali yang melintas di sekitar itu yakni Kali Mookervart dan Grogol.

 

 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me