Pameran Industri Gedung Hijau Terbesar Diselenggarakan di Singapura

Big Banner
Pameran industri gedung hijau terbesar di  Asia Tenggara akan kembali hadir. Dengan tema “Bangun Hari Ini, Pertahankan Hari Esok”, Build Eco Xpo (BEX) Asia 2014 akan diselenggarakan  pada 1 – 3 September 2014 di Marina Bay Sands Expo & Convention Centre, Singapura.  
 
BEX Asia 2014 akan meyambut para mitra industri kunci untuk berdiskusi perihal ide bisnis, kontak, kesempatan kerjasama dan perdagangan untuk mencapai visi yang sama dalam menggunakan lebih banyak teknologi hijau dalam desain dan arsitektur. Tak hanya itu, lebih dari 350 perusahaan dari seluruh dunia akan hadir guna memamerkan beragam produk baru dan inovatif. 
 
“Beragam produk dan solusi hijau terbaru kami untuk pelaku industri besar dan kecil akan menjadi platform yang memungkinkan bagi para pengunjung dan perusahaan untuk menjalin kerjasama dan bertukar ide. Terutama adanya peningkatan minat yang tinggi dari perusahaan-perusahaan yang mengkhususkan pada industri kayu gelondongan dan produk kayu olahan, termasuk mereka yang menyediakan solusi penerangan,” ujar Louise Chua, Business Development Director and Project Director Reed Exhibitions dalam keterangan tertulis yang diterima Rumahku, Rabu (13/8). 
 
Sementara itu, Soegeng Poernomo, Ketua BKBN (Badan Konstruksi Berkelanjutan Nasional) INKINDO mengatakan, sebagai acara terkemuka di Asia, BEX Asia 2014 adalah sarana untuk bertukar dan berbagi informasi yang berkaitan dengan keberlanjutan dan bangunan hijau. 
 
“Peluang jaringan dengan pembuat kebijakan, pejabat pemerintah, pakar industri dan pengambil keputusan kunci dari industri akan lebih memperdalam pemahaman dan pentingnya teknologi hijau tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh wilayah Asia. ” ujarnya. 

 

 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me