Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia, Istana Negara Akan Gelar Pesta untuk Rakyat

Big Banner

Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-69, Istana Negara akan menggelar sebuah acara yang diberi tajuk ‘Pesta Rakyat’. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu (31/8) mendatang dengan niatan untuk menjalin kedekatan dengan rakyat Indonesia. Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantara lomba lari 17 dan 18 kilometer serta pesta rakyat yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas).

Kolonel Adm Edi Wuryanto selaku ketua penyelenggaraan ini menjelaskan, TNI dan Polri akan turut menghibur masyarakat yang akan datang nantinya. Kedua lembaga pelindung keamanan negara ini akan melakukan aerobatic Angkatan Udara, free fall dari puncak Monas, dan marching band yang akan dilakukan oleh Taruna Akademi Militer.

“Presiden dan para pejabat juga akan mencoba alat-alat marching band,” bocor Edi seperti dilansir dari Tribunnews, Sabtu (16/8).

Selain akan diisi oleh para anggota TNI dan Polri, acara ini juga akan menyelenggarakan kegiatan perlombaan untuk masyarakat seperti lari karung, makan kerupuk, panjat pinang, bakiak dan berbagai perlombaan yang khas dengan perayaan 17 Agustus.

Edi juga menyatakan keoptimisannya dengan penyelenggaraan acara ini, terlebih lagi akan hadir pula sejumlah artis Ibu Kota yang siap meramaikan suasana.

“Kami yakin acara nanti akan sangat meriah. Sejauh ini peminat lomba larinya saja sudah mencapai 37.000 peserta,” jelas Edi lagi.

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

 

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me