Pembangunan Majestic Point Serpong Sudah Mencapai 45%

Big Banner
Progres pembangunan Majestic Point Serpong (MPS), apartemen dua tower dan 32 lantai yang terletak di Gading Serpong hasil garapan PT Prioritas Land Indonesia (PLI) saat ini sudah mencapai sekitar 45 persen. Presiden Direktur PT Prioritas Land Indonesia Marcellus Chandra mengatakan, saat ini proses pembangunan apartemen di lahan seluas 8000 m2 tersebut sudah mencapai lantai 16 dari 32 lantai yang ada.
 
“Kami optimis bisa melakukan topping off pada Januari tahun depan disusul kemudian penyerahan kunci pada Juni atau Juli di tahun yang sama,” jelas Marcellus Chandra kepada Rumahku dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/8). 
 
Selanjutnya Marcell menjelaskan, dengan mempromosikan konsep Great Living, Great Investment, Apartemen MPS menuai kesuksesan besar pada saat launching Tower Lucia. Penjualan berhasil mencapai angka 95 persen hanya dalam satu hari, yang disusul kemudian peluncuran Tower Khan yang juga menuai perolehan penjualan unit sebesar 95 persen hanya dalam satu hari.
 
MPS sendiri terdiri dari dua menara, yakni Tower Lucia dan Tower Khan yang memiliki 900 unit. Jika semua unit apartemen terisi, diprediksi jumlah penghuninya mencapai sekitar 1800 orang.

 

 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me