Townhouse di Singapura Masih Jadi Favorit WNI

Big Banner

Sebagai salah satu negara yang paling layak untuk dihuni di Asia, Singapura telah diakui selama bertahun-tahun sebagai negara yang nyaman untuk bekerja. Hal ini dipengaruhi oleh stabilitas ekonomi, keuangan dan keadaan sosial Singapura yang kuat.

Banyak orang Asia juga tertarik dengan infrastruktur Singapura yang didukung oleh fasilitas pendidikan, transportasi dan kesehatan yang sangat memadai. Oleh sebab itu, tidaklah mengherankan bila semakin banyak pembeli hunian mengharapkan inovasi yang lebih baik serta koneksi antar wilayah untuk mengakomodasi kebutuhan budaya serta hunian mereka yang beragam, interaksi gaya hidup, serta jadwal kerja.

Seperti halnya pengembang properti asal Singapura, Far East Organization yang memasarkan unit townhouse. Townhouse tersebut tersebar di lima kawasan di Singapura, diantaranya Townhouse Woodhaven, Hillsta, The Seawind, The Seahill dan eCO. Chief Representative Far East Organization Indonesia Margaret Bong mengatakan, Townhouse mewah ini dibanderol dengan harga termurah Sin$3,2 juta atau setara Rp30 miliar rupiah dan harga termahalnya Sin$6 juta atau Rp56 miliar.

“Orang Indonesia sangat menyukai properti yang ada di Singapura. Rumah tapak masih menjadi favorit orang Indonesia walaupun berada di luar negeri,” katanya kepada wartawan di Gedung The Plaza, Jakarta, Selasa (26/8).

Dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup cerdas pemiliknya, koleksi pilihan Far East Organization ini memiliki ruang yang luas dan bertingkat. Dengan ukuran lebih dari 3.000m2, masing-masing townhouse dilengkapi dengan empat kamar tidur yang tersebar di dua ataupun tiga lantai, atap taman serta basement dengan garasi untuk dua mobil pribadi. Townhouse ini dikembangkan sejak awal 2012 dan akan mulai beroperasi pada 2015 hingga 2016.

 

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me