Ramah Regulasi Jadi Alasan Properti Singapura Diminati

Big Banner

Meski memiliki wilayah yang sempit, pemerintah Singapura berhasil memaksimalkan sumber daya yang ada di negara tersebut. Tidak heran jika kemudian banyak investor asing yang tertarik untuk menanamkan modalnya di negeri Singa ini. Salah satu hal yang melatabelakangi hal ini adalah karena inovasi tanpa henti ditawarkan oleh Singapura dalam berbagai bidang. Tapi, apa alasan sebenarnya dibalik fenomena tersebut?

Teddy selaku Team Leader Property Sales Far East Organization mengungkapkan, baiknya iklim investasi dan beberapa poin kelebihan lainnya yang ditawarkan Singapura mampu menarik investor asing untuk menanamkan dana modalnya.

“Di Singapura, tidak ada pajak penambahan aset. Tidak ada pajak pewarisan. Kepemilikan asing diakui pemerintah. Warga negara asing bisa mendapatkan pinjaman bank hingga 70 persen. Bunga pinjaman di bawah dua persen. Peraturan penjualan propertinya pun transparan,” papar Teddy seperti dilansir dari laman Kompas, Rabu (27/8).

Hal senada juga dilontarkan Ali Tranghada selaku Direktur Eksekutif IPW. Ali menjelaskan, perizinan di Singapura yang lebih jelas dan terjamin membuat para investor merasa nyaman saat menginvestasikan dananya. Bahkan Ali optimis Singapura akan jauh lebih menguntungkan dibandingkan Australia di masa mendatang.

Tak heran jika investor asing, bahkan Indonesia sangat meminati properti di Singapura. Bahkan, konsumen Indonesia merupakan pasar pemberi properti terbanyak di Singapura.

 

 

Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijualsewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga,GRATIS di Rumahku.com!

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me