Penjualan Rumah di Amerika Terkerek

Big Banner
National Association of Realtors melansir tingkat penjualan rumah di Amerika Serikat naik ke posisi tertingginya dalam 10 bulan terakhir di bulan Juli. Tingkat penjualan rumah di AS naik 5,15 juta pada bulan Juli lalu. 
 
“Jumlah rumah yang siap untuk dijual di AS naik lebih tinggi jika dibandingkan dengan tahun lalu. Kenaikan ini lebih tinggi jika dibandingkan dengan awal tahun ini, dimana tren ini masih terus berlanjut karena diberlakukannya suku bunga sewa rendah,” demikian seperti dikutip dalam laman Vibiz.  
 
Harga rumah yang ada di AS saat ini rata-rata adalah sebesar USD 222.900 pada bulan Juli lalu, atau naik 0,4 persen dari USD 222.000 pada bulan Juni dan naik 4,9 persen dari  tahun lalu yang tercatat sebesar USD 212.400.
 
Dari laporan National Association of Realtors disebutkan juga bahwa ada sekitar 2.370.000 rumah yang sudah tersedia untuk dijual pada akhir Juli lalu jika dibandingkan dengan akhir Juni yang tercatat sebesar  2.290.000.
 
Lawrence Yun kepala ekonom National Association of Realtors mengatakan bahwa lebih banyak orang yang membeli rumah dibandingkan dengan awal tahun dan tren ini harus terus diikuti dengan suku bunga sewa rendah.
 
 
 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me