Permintaan Kondotel Hak Milik di Bali Masih Tinggi

Big Banner
Bali bukan saja menjadi surga wisata bagi banyak orang, Bali juga menjadi surga bagi para investor kondotel. Bisnis sewa hotel di tempat ini dirasa sangat menguntungkan mengingat target pasar yang berasal wisatawan mancanegara dan domestik. 
 
GM Marketing Grand Orange Pandawa Beach Bali Ratdi Gunawan mengatakan, jika target pasar besar maka akan menghasilkan tingkat okupansi hotel yang tinggi, jika okupansi hotel tinggi akan menghasilkan room rate yang tinggi pula sehingga akan menghasilkan ROI (Return of Investment) yang besar. 
 
Pesatnya industri kondotel di Bali menurutnya terlihat dari penjualan Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali dengan harga Rp975 juta yang kini sudah terjual mencapai 80 persen.  
 
“Semakin besar ROI yang kita dapatkan dari income sewa hotel tersebut akan semakin cepat pengembalian modal dari investasi hotel tersebut, belum ditambah capital gain setiap tahun nya dari hotel,” kata Ratdi seperti dikutip oleh Rumahku dari keterangan tertulis perusahaan, Jumat (29/8).   
 
Dia menjelaskan, mencari tanah dengan sertifikat hak milik di bali sudah sangat sulit dan jika adapun harga nya sudah sangat mahal. 
 
“Kenaikan harga tanah hak milik di bali diatas 100 persen per tahun nya, saat ini banyak kondotel dipasarkan dengan sertifikat hak pakai 30 tahun saja setelah 30 tahun  kepemilikan berakhir,” tandasnya. 

 

 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me