Tahap I Kondotel Aston Karawaci Habis Terjual

Big Banner
PT Mahakarya Agung Putera (MAP) telah berhasil menjual seluruh unit kondotel Aston Karawaci City pada pembangunan tahap satu. Aston Karawaci ini berdiri dalam satu tower dengan Grand Eschol Residence yang dibangun di atas lahan seluas 3.200 meter persegi. 
 
“PT Mahakarya Agung Putera telah berhasil menjual semua (sold out) tahap 1 kondotel Aston Karawaci City Hotel sebanyak 252 unit seharga Rp700 jutaan,” jelas Adrianto Satmaka, Direktur Marketing PT Mahakarya Agung Putera kepada Rumahku dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/8).  
 
Lebih lanjut dirinya menjelaskan, lokasinya yang sangat strategis, memiliki nilai jual tinggi, ditambah dengan fasilitas yang lengkap serta kemudahan akses di kawasan segitiga emas Tangerang yaitu Lippo Karawaci.  
 
“Lokasinya berada di belakang Universitas Pelita Harapan (UPH), dekat dengan 4 sekolah internasional, 5 mall besar, 6 menit dari jalan tol, 7 pusat perbelanjaan, 8 rumah sakit dan 9 universitas ternama,” jelasnya.  
 
Sementara itu, kondotel yang berkelas setara bintang empat ini rencananya akan memulai beroperasi pada awal tahun 2017. 

 

 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

 

rumahku.com