MAP Pasarkan Tahap Akhir Grand Eschol Residence

Big Banner
Pengembang properti PT Mahakarya Agung Putera (MAP) memasarkan unit tahap ketiga atau tahap akhir apartemen Grand Eschol Residence. Harga apartemen Grand Eschol Residence di kawasan Karawaci, Tangerang ini ditawarkan mulai dari Rp557 jutaan
 
“Dalam rangka memenuhi tingginya permintaan masyarakat, kami kembali membuka penjualan unit tahap ketiga atau tahap akhir apartemen Grand Eschol Residence,” jelas Hendra Murdianto, Direktur Utama PT Mahakarya Agung Putera kepada Rumahku melalui keterangan tertulis, Sabtu (30/8).  
 
Hendra mengaku optimis unit tahap akhir ini akan habis terjual (sold out) semua sebelum akhir tahun. Menurutnya, banyak masyarakat yang ingin memiliki investasi yang menguntungkan dengan kemudahan pembayaran.
 
Selanjutnya dia memaparkan, Grand Eschol apartemen tahap terakhir ditawarkan sebanyak 240 unit, dari total apartemen sebanyak 696 unit. Ada beberapa tipe apartemen yang ditawarkan, yakni tipe studio Ottawa seluas 27,6 m2, tipe studio hook Belvoir seluas 35,5 m2, tipe studio hook Cottonwood seluas  31,3 m2, dan tipe 2 bedroom hook Grand Canyon seluas 51,5 m2.
 
Adapun cara pembayaran Grand Eschol yakni cash, DP 50 persen pelunasan bulan ke 13, dan cicilan 36X. Hunan yang sudah dilengkapi dengan furnitur lengkap ini juga menyediakan rental guarantee hingga lima tahun.

 

 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

 

rumahku.com