ALPN Serah Terimakan Vimala Hills & Resort

 

PT Agung Podomoro land, Tbk melalui anak usahanya PT Putra Adhi Prima melakukan serah terima sebanyak 591 unit dari 11 cluster di Vimala Hills & Resort. Zaldy Wihardja, GM Marketing Vimala Hills Villa & Resort mengatakan, dari total 591 unit hanya tersisa 130 unit yang belum terjual yang ada di tiga cluster terakhir, yakni di Kinabalu, Alpen dan Himalaya.

“Vimala Hills menawarkan beberapa tipe, seperti tipe dua sampai lima kamar tidur. Untuk harganya dipatok pada harga Rp 3 miliar per unit sampai Rp7 miliar per unitnya,” ujarnya kepada Rumahku.com saat launching cluster Everest di site project Vimala Hills Villa & Resort kemarin. 

Lebih lanjut dia memaparkan, kebanyakan pembeli unit Vimala Hills Villa & Resort yakni end user yang memang mencari kawasan hunian yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

“Sebagian besar atau 70 persen pembeli vila ini adalah end user yang benar-benar ingin tinggal di sini,” ungkapnya. 

Vimala hills terletak di Simpang Gadog ujung tol Ciawi, Jagorawi yaitu pertemuan antara Bogor, Puncak dan Jakarta. Akses dapat ditempuh melalui tol Jagorawi kurang lebih 30 menit dari tol Cawang, Jakarta. 

Vimala Hills & Resort memiliki sistem keamanan yang berlapis dengan security selama 24 jam dan dilengkapi dengan infrared serta cctv.

 
 
 
Rumahku adalah media properti online yang memberikan informasi tentang jual beli dan sewa properti seperti rumah dijual, sewa apartemen atau sewa rumah dan tanah dijual. Cari dan pasang iklan rumah Anda sekarang juga, GRATIS di Rumahku.com!

rumahku.com