Golden City Pasarkan Rumah 2 Lantai di Bekasi Utara

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Bekasi terus dirambah proyek-proyek rumah dua lantai untuk menyasar kalangan menengah urban yang semakin banyak di Bekasi. Salah satunya adalah Golden City di Jl Raya Kaliabang, Teluk Pucung, Bekasi Utara. Golden City merupakan perumahan kerja sama operasi (KSO) antara Vila Indah Permai (VIP) dan Yanadito Santosa Anugrah (member GNA Group). Dari luas lahan 100 ha, 40 persennya dikelola GNA.

Menurut Chandra Mulianto, Manager Marketing Golden City, di perumahannya akan dikembangkan dua klaster hunian seluas 10 ha. Berikutnya akan dikembangkan CBD seluas 10 ha. “Hari ini kami soft launching cluster Greenwood seluas 5 ha sebanyak 395 rumah. Tiga bulan lalu sudah dipasarkan dan terjual 145 unit, hari ini target kami dapat menjual 50 unit, sampai siang ini sudah terjual 25 unit,” ujarnya kepada housing-estate.com saat acara soft launching, Sabtu (18/10).

Soft Launching Golden City

Soft Launching Golden City

Ada tiga tipe tipe yang ditawarkan : Cedar (72/72), Oakwood (94,5/94,5), dan Redwood (120/120) seharga Rp652 jutaan-Rp1,1 miliaran. Menurut Chandra, sejak dipasarkan tiga bulan lalu harganya sudah naik tiga kali. “Kita juga menawarkan 30 ruko tiga lantai seharga Rp2 miliar, saat ini sudah terjual tiga unit. Tahun depan jalan depan akan diperlebar jadi ROW 30 meter, jadi lokasi ini sangat prospektif,” imbuhnya.

Kawasan CBD-nya akan dikembangkan sebagai mixed use development. Di situ akan dibangun perkantoran, lifestyle mall, ruko, dan apartemen. Perumahan VIP (60 ha) saat ini sudah dihuni sebanyak dua ribu kepala keluarga.

Editor: H. Prasojo

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me