Ray White Gandeng OCBC NISP

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Ray White, salah satu perusahaan broker properti, menjalin kerja sama dengan Bank OCBC NISP.  Bank ini dipilih karena sedang fokus mengembangkan pembiayaan perumahan dengan mematok target pertumbuhan sebesar 20 persen di tahun 2014.

“Kami akan mendukung pembiayaan rumah yang ditransaksikan oleh Ray White, harapannya permintaan KPR tahun ini bisa naik dengan penawaran bunga tetap (fixed) selama tiga tahun,” ujar Secured Loan Divisian Head Bank OCBC NISP Dwidadi Sugitu, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Rabu (15/10).

Johann Boyke Nurtanio, CEO Ray White

Johann Boyke Nurtanio, CEO Ray White (tengah)

Dwidadi mengatakan, NISP menawarkan program bunga 3,5 persen di atas acuan Jakarta Interbank Offered Rate (JIBOR). Mereka berharap kerjasama ini akan meningkatkan portofolio kedua belah pihak. Selain itu proses pemberian KPR juga lebih cepat karena NISP percaya properti yang ditransaksikan Ray White merupakan unit berkualitas. Ray White juga mengalami pertumbuhan cukup baik dengan meraih berbagai penghargaan, seperti Top Brand 2014.

Boyke Nurtanio, CEO Ray White Indonesia, tetap optimis dengan prospek bisnis properti di Indonesia. Kendati mengalami pelambatan sektor properti diprediksi masih cukup baik. Melemahnya pasar properti akibat  kebijakan Bank Indonesia (BI) untuk membatasi kredit ke sektor ini dinilai masih wajar. Ia menjelaskan, kerja sama dengan NISP  merupakan upaya  agar konsumen lebih mudah mendapatkan akses pembiayaan dari bank.

“Kami yakin penjualan di pasar sekunder dan primer akan tetap bertumbuh, apalagi sudah ada kepastian dari agenda politik nasional, sentimen pasar properti biasanya akan positif,” katanya.

Editor: H. Prasojo

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me