Serpong Diramaikan Lagi Proyek Apartemen Baru

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Banten, terus diramaikan proyek baru.  Paling aktual Urban Heights Residence (UHR) yang dikembangkan PT Graha Investama Bersama di Jl Ciater Raya, Serpong. Lokasinya sekitar 200 meter dari exit tol Serpong, bersebelahan dengan proyek superblok The Intermark.

UHR akan dikembangkan di area 1,1 ha terdiri dua tower apartemen setinggi 25 lantai. Tower 1 terdiri atas 669 unit dan Tower 2  sebanyak 1.383 unit. Pemasarannya sudah berjalan satu bulan “Tower L (tower 1) yang mendaftar untuk beli sudah 50 persen dari yang dipasarkan,” ujar Arifin Setiawan, staf pemasaran UHR, kepada housing-estate.com, Senin (22/9) di Jakarta.

urban heights residence

UHR menawarkan tiga tipe, studio (22,7 m2), 1 bedroom/BR (29,9 m2), dan 2BR (41 m2) mulai seharga Rp257 juta.  Konsepnya tropical green, area yang dibangun kurang dari 40 persen.  Sisanya untuk fasilitas, infrastruktur, dan ruang terbuka hijau (RTH). Tiap tower dilengkapi kolam renang, roof garden dan sky lounge. Selain itu masih ada area bermain anak, spa & sauna, gym, restoran, dan ruang komersial.

Pembangunannya diproyeksikan memakan waktu tiga tahun. Pemasangan tiang pancang (groundbreaking) rencananya dilaksanakan awal 2015. Seperti apartemen lainnya, pembelian unit apartemen ini dapat dicicil 1-4 tahun. Ini jalan keluar yang ditawarkan pengembang mengingat bank dilarang meberikan KPA (kredit pemilikan apartemen) apabila apartemennya belum selesai dibangunan.  Yudis

housing.estate.com