Kulkas Belleza Menyodok Pasar

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen perangkat elektronik rumah tangga (home appliances) asal Kudus, Jawa Tengah, PT Hartono Istana Teknologi (Polytron), mencatatkan pertumbuhan penjualan sebesar 15 persen setiap bulannya untuk produk kulkas dari seri Belleza. Menurut Santo Kadarusman, Public Relation dan Marketing Event Manager Polytron, pencapaian untuk produk ini selalu lebih tinggi dari yang ditargetkan.

“Ini salah satunya karena inovasi kami pada desain kulkas Belleza selain fitur-fitur untuk menjaga aneka makanan dan minuman di dalam kulkas terjaga dari bakteri yang merugikan. Karena kita tahu konsumen membutuhkan produk-produk yang dapat membantu kehidupan sehari-hari menjadi lebih sehat dan praktis,” ujarnya kepada hosuing-estate.com di Jakarta (14/09).

New Belleza_Printad_01 hitam ungu

Dengan pencapaian ini, Santo meyakini kalau produk kulkas Belleza merupakan produk yang paling banyak dipilih oleh konsumen Indonesia baik di pasar modern maupun tradisional. Untuk itu, Polytron juga meluncurkan generasi kedua dari kulkas Belleza. Generasi kedua ini diterapkan untuk seri bunga Tulip, Belleza Candy, mini refrigerator, dan Belleza S Inverter. Seri ini dijual seharga Rp2 jutaan untuk yang tipe dua pintu.

“Untuk yang Belleza S Inverter menggunakan kaca tempered dan lukisan bunga di pintu kulkasnya. Membuat tampilan kulkas sangat ekslusif dan bukan hanya digunakan dari sisi fungsi tapi juga unsur penunjang desain yang membuat tampilan dapur di rumah menjadi oke. Kami yakin seri ini akan tetap menjadi pilihan konsumen,” tambahnya.

Santo menegaskan, kulkas seri Belleza ini ditargetkan untuk menjadi ikon produk home appliances seperti yang sudah terjadi pada produk kompo Bazzoke yang dikembangkan oleh Polytron sejak tahun 1990-an. “Produk Bazzoke mampu meraih market share 50 persen pada zamannya, sekarang Polytron akan menggenjot untuk jajaran home appliances salah satunya dengaan kulkas Belleza,” tandasnya. Yudis

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me