Murah, Rumah Rp300-400 Jutaan Dekat Tol Jatiasih Bekasi

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Para profesional yang berkantor di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan koridor TB Simatupang dapat melirik kawasan Jatiasih Bekasi untuk lokasi tempat tinggal. Aksesnya mudah melalui jalan tol JORR Taman Mini – Cikunir dan harganya cukup kompetitif. Dibanding perumahan sekelas di selatan Jakarta dan Jakarta Timur, harganya lebih murah. Salah satunya Calabasas Residence yang dikembangkan PT Samara Dana di Jl Mandor-Wibawa Mukti, Bekasi.

calabasas residence

Perumahan yang berjarak sekitar 1,5 km dari gerbang tol Jatiasih itu memasarkan 26 rumah tipe 38/60, 40/70, 45/80. Tipe 38/60 harganya Rp361 juta. Dua tipe lainnya seharga Rp420 juta dan 523 juta. Harga tersebut untuk pembelian tunai, kalau menggunakan KPR harganya lebih mahal Rp19 juta.

Uang mukanya cukup ringan. Menurut staf pemasarannya, konsumen bisa membayar uang muka (DP) 10 persen dicicil 6 kali. “Tipe 38/60 angsuran KPR-nya selama 20 tahun sekitar Rp3,3 juta per bulan,” katanya.

Fasilitas publik bisa didapat di Cibubur, Pondok Gede, dan Bekasi yang dapat dijangkau 20-30 menit. Di dalam perumahan akan dilengkapi kolan renang anak dan dewasa. Selain itu di Jl Wibawa Mukti juga tersedia pusat perbelanjaan, water park, resto & kafe. Pras

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me