Philips Home Lighting Store Hadir Di Bandung

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Produsen pencahayaan (lighting) Philips, kembali membuka Philips Home Lighting Store di Jl Banceuy 66 Bandung, pada 24 Agustus 2014. Menurut Ryan Tirta Yudhistira, Head of Marketing Philips Lighting Commercial, galeri pencahayaan terbaru ini merupakan yang kedua di Bandung dan ke-17 di Indonesia. Philips berniat untuk terus memperluas bisnis pencahayaan luminer yang inovatif untuk memberikan layanan one stop shopping untuk produk lighting.

philips

“Bandung merupakan kota terbesar ketiga di Indonesia, kami melihat kesempatan untuk menawarkan solusi pencayahaan dengan perkembangan yang pesat khususnya di bidang perumahan dan komersial di Bandung,” ujarnya.

Philips Home Lighting Store menawarkan produk-produk lighting yang dapat beradaptasi dan relevan dengan perkembangan arisitektur dan pasar desain interior. Produknya bisa untuk  rumah, hotel, restoran, toko, asrama, dan lain-lain.

philips2

Selain produk lampu, Philips Home Lighting Store juga menampilkan beragam teknologi, spesifikasi, dan efek pencahayaan dekoratif. Konsumen juga dapat berkonsultasi dengan ahli pencahayaan Philips untuk mendapatkan produk lighting yang tepat.

“Pelanggan juga boleh membawa denah atau foto rumahnya untuk dibuatkan rancangan pencahayaan yang dibutuhkan.  Kami berupaya untuk memenuhi solusi pencahayaan yang dibutuhkan dengan produk-produk yang tahan lama dan hemat energi,”  imbuhnya. Yudis

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me