Modena Lansir Kulkas Khusus Wine

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Meneguk wine bagi sebagian kalangan sudah menjadi budaya. Wine temanuntuk memeriahkan suasana dan membangun kehangatan bersama kerabat. Minuman ini hasil fermentasi buah anggur dan menjadi symbol kemewahan. Wine menjadi minuman selamat datang (welcome drink) atau minuman pendamping saat menyantap hidangan utama.

kulkas wine modena

Tidak seperti minuman biasa yang cukup disimpan di lemari pendingin (kulkas), wine butuh suhu dan tempat penyimpanan khusus agar rasa dan kualitasnya tetap baik.Untuk itu pabrikan home appliances asal Italia melansir kulkas yang dirancang khusus untuk penyimpanan wine.

Menurut Ina Widjojo, Product Marketing Department Head Modena Indonesia, Modena mempersembahkan Wine Cellar Scuderia Series sebagai rak penyimpan wine yang dapat mempertahankan kualitas minuman tetap terjaga. “Ini merupakan lini produk cooling baru yang dihadirkan Modena dalam dua seri, Scuderia WC 2045 yang dapat menampung hingga 45 botol dan Scuderia WC 1022 berkapasitas 22 botol,” ujarnya kepada housing-estate.com saat memperkenalkan produk barunya di Jakarta, Minggu (24/8).

Kendati segmennya tipis, menurut Ina, lifestyle minum wine mulai banyak dilakukan berbagai kalangan terutama di hotel-hotel berbintang. Seiring waktu, estetika dan desain kulkas khusus wine ini dirancang sekaligus untuk menambah keindahan ruang.

“Wine Cellar Scuderia menggunakan rak bermaterialkan kayu pilihan selain kaca anti UV glass untuk menahan cahaya UV masuk ke dalam ruang. Menyimpan wine yang baik harus minim cahaya selain suhu yang merata dan ruangan harus kedap,” jelas Ina. Untuk itu produk ini menggunakan teknologi fan cooling system yang mampu menyebarkan udara merata ke seluruh bagian ruang penyimpanan botol dengan suhu yang konstan.

Produk ini juga dibenamkan teknologi SmarTech dengan touch control system serta smart  sensor, teknologi yang memungkinkan kompresor bekerja sesuai dengan jumlah botol wine yang disimpan sehingga penggunaan energy listrik lebih efisien. Produk tersedia dalam dua warna: hitam dan stainless dengan harga mulai Rp13,2juta. Yudis

housing.estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me